Game For Kids | Pengalaman Pertama Memainkan Game Online

Merasa lucu ada era teknologi super canggih saat ini, koneksi internet dapat ditemukan dimana saja bahkan di kolong tempat tidur sekalipun kita dapat terhubung dengan yang bernama internet (walau belum pernah mencoba).

Mengenal sosial network sudah lumayan lama walau baru beberapa bulan terakhir sering aktif dengan adanya warung online yang selalu rame dan menyediakan aneka hidangan mulai dari tersenyum sampai ngakak.

Ajakan untuk bergabung dengan game online sering saya dapat seperti gambe sitipile, poker dan entah apa lagi game yang ada pada pemberitahuan. Malasnya karena saya sulit memahami untuk memainkan sebuah game/permaina, kalau sudah ketemu dengan game over bisa malas memainkannya lagi.

Malam ini lagi sendiri membukan dashboard blog dan menemukan sumber lalu lintas. Eh ternyata setelah di datangi situs tersebut memiliki koleksi banyak game yang dapat dimainkan online. Melihat tampilan awal saya pikir situs gambar kartun, eh ternyata ada game kartun yang dapat langsung dimainkan.

Online Cartune Game for Kid

Mencoba memainkan satu game yang hanya butuh menekan tombol arrow (panah) pada keyboard dan tombol spacebar untuk melempar api. Ini penampakan awal game Dora At Hallowen Night.

Dora At Halloween Night

Penasaran ingin mencoba memainkan game for Kids, disini nich tempatnya saya menemukan permainan tersebut http://games.brg8.com/

NB: Mohon maaf kepada seluruh sohiblogger yang telah berkunjung di blog ini, masih menyibukkan diri dan belum sempat membalas kunjungannya. Semoga tali siliturahmi tetap terjaga
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Game For Kids | Pengalaman Pertama Memainkan Game Online, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar