Citro Mduro Mengakuisisi Artikel Yang Diterbitkan

Menulis bagaikan suatu keharusan yang dikerjakan seorang webmasters (blogger). Jangan jadi blogger jika malas dan tidak mau menulis. Seperti apapun bentuk tulisannya. Informasi, Lelucon, Tutorial, atau sekedar sharing pengalaman. Silahkan ekspresikan kemampuan kita sesuai standar.

Seperti apa standar seorang blogger dalam mengekpresikan kemampuan dalam bidang menulis? Lho kok malah membuat pertanyaan sih? Ini bentuk ekspresi kelelahan siang tadi setelah mendapat tugas untuk entri 34 siswa untuk mendapatkan rekomendasi Bidik Misi. Cukup capek dengan koneksi yang teramat sederhana.

Sekedar curhat di awal sebagai pembuka dan semoga tidak kembali ngelindur. Mengakuisisi Artikel yang diterbitkan, kurang lebihnya saya kurang paham, apakah salah dalam pengetikan atau bagaimana mohon koreksi dari para korektor.

Maksud dari judul tersebut sebagai ungkapan bahwa saya telah melakukan proses pengakuan terhadap posting yang saya terbitkan. dalam satu akun gmail dengan jumlah posting keseluruhan mencapai 600 posting, Dalam bahasa Indonesia pada citrsblog dan belajar nulis dalam bahasa inggris yang saya beri judul Not To Bad. Proses pengakuan tersebut tentu butuh proses seperti yang dikatakan Masbro, kita harus berproses.

Proses untuk mendapatkan pengakuan artikel posting yang telah diterbitkan ada beberapa tahapan, kurang lebih tahapan tersebut sebagai berikut.
  • Mengarahkan akun blogger menuju pada akun Google Plus. entah bagaimana caranya sudah lupa waktu itu.
  • Memasang sebaris kode pada barissan meta tag html blog, kodenya kurang lebih sebagai berikut

  • Memasang link dengan akun G + pada sebaris kode berikut

    dan jadinya kurang lebih sebagai berikut
Untuk dapat memasang kode tersebut, kita juga harus belajar mengenali blog kita. Jika sahabat masih bingung, silahkan menemukan tutorial Author information in search results. Dari Proses pengakuan tersebut masih ada sekitar 79 artikel posting yang terekam dan itupun tidak terlalu essip seperti yang dikatakan kang sofyan, entah selebihnya mungkin menjadi milik orang lain.
Akuisisi Post Citro Mduro

Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Citro Mduro Mengakuisisi Artikel Yang Diterbitkan, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar