Allah Maha Pengampun, Jangan Berburuk Sangka Kepada-Nya

Jangan Putus Asa Atas Rahmat-Nya. Itulah sesuatu yang sempat saya baca meskipun hanya sepintas. Mencoba merenung akan segala rahmat yang telah dirasakan, segala rahmat dan nikmat yang telah dikecap dan dinikmati dalam perjalan hidup ini.

Seorang hamba yang hina dan Nista, merasa takut pada Tuhannya sebatas bibir. Akankah rasa takut itu benar-benar ada dan terbersit dalam bisikan sanubari terdalam?

Yang kita takut selama ini hanyalah azab yang akan diberikan-Nya terjadi pada kita. Sangat takut dengan itu semua. Namun apakah rasa takut itu sudah keluar dari hati terdalam dari bisikan halusnya yang hampir tak terdengar.

Rasa takutpun tidak harus berlebihan, Tuhan kita Allah SWT memiliki sifat Rahman dan Rahim, Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada hamba-hambanya.

Tidak terasa Rahmat-Nya selalu kita rasakan dalam setiap helaan nafas kita.Apakah kita harus berburuk sangka pada Allah SWT yang akan mengampuni segala dosa dengan tobat yang sebenar-benarnya tobat.

Sayang tulisan tersebut tidak disertakan ulasan yang memudahkan untuk dipahami. Kenapa dan apa latar belakang ketakutan dari lelaki dalam kisah tersebut.

Saya perlu berpikir panjang untuk dapat menangkap pesan tersebut.


"Tulisan ini tidak diikutsertakan dalam Giveaway Kemilau Cahaya Emas yang diselenggarakan oleh Nurmayanti Zain".

Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Allah Maha Pengampun, Jangan Berburuk Sangka Kepada-Nya, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar