Ada Apa Dengan Nique?

Kalau tidak salah ada sebuah judul lagu Ada Apa Denganmu. Tapi pada kesempatan kali ii bukan syair lagu yang akan saya tuliskan, atau sebait puisti cinta yang akan dipublikasikan.

Sekedar apresiasi dengan senyum-sinyum simpul tanpa ikatan membaca komentar yang tertanam pada tulisan Tips dan Trik Internet Super Ampuh dan Super Hemat yang kelihatan serius menanggapi hal tersebut.

Murah dan mahal itu relatif. Bagi saya koneksi internet dua ribu perak 24 jam akan terasa mahal jika sedang tidak ada pulsa dan tidak ada duit untuk isi pulsa. Bayar lima ribu perak akan terasa murah jika sedang butuh dengan koneksi dan apa yang dibutuhkan ditemukan dengan koneksi 5 ribu perak tersebut. Harga murah atau mahal itu relatif tergantung pada kondisi dan situasi kita.

Benarkah ada Koneksi internet Super Hemat? Pada posting tersebut saya menjelaskan pada paragraf terakhir. Koneksi internet paling murah jika kita mempergunakan Koneksi Friend yang Smart dengan rela hati memberikan koneksi yang dimiliki untuk kita pergunakan. Adakah yang lebih murah dari koneksi itu?

Isi Kemana, Judul juga kemana? Biasalah penulis lepas tanpa perlu diikat. Apa yang terlintas ditulis begitu saja selama tidak menyinggung orang lain. Semoga tidak satupun dari tulisan saya pada blog-blog saya yang menjadikan sahabat-sahabat merasa tersinggung, biarlah tersungging senyum membaca yang ada.

Ada Apa Degan Nique? Sebetulnya inilah yang ingin saya tuliskan, tapi karena memang pada dasarnya tidak memiliki kemampuan menulis, menulis apa adanya dan sebisanya saja. Oke dech lanjut pada topik judul.

Beberapa jam lalu menyempatkan Blog Walking melalui link komentar yang ada pada posting, dan apa yang terjadi pada blog walking pertama sore hari tadi. Berikut penampakannya.
Citro Mduro
Entah apa dan kenapa pertama membuka laman http://ceritanique.com/ serta http://nicamperenique.me/ mendapat pesan Access Restricted. Apakah faktor koneksi, atau faktor lain? Solusinya memasukkan chapchay lancar bisa membaca tetangga idaman dan akhirnya berkomentarlah disana walau dihadang di pintu masuk.

Apakah pengalaman ini hanya saya alami, atau ada sahabat lain yang mengalami hadangan serupa? ataukah karena blog ini sedang ada konflik dengan google yang belum terselesaikan?
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Ada Apa Dengan Nique?, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar