6 Jam Lalu Robot Google Mendatangi CITRO MDURO

Mau update, tapi mau nulis apa juga bingung. Yang penting nulis aja dech entah apa yang bakal dituliskan meskipun sebuah judul sudah terpilih dan tertulis pada title. 6 Jam Lalu Robot Google Mendatangi Citro'sblog.

Sebetulnya sih bukan bingung, tapi dari mana harus memulai kalimat yang tepat meskipun kalimat yang ditulis dengan benar dan dapat dibaca serta di pahami menurut saya merupakan kalimat yang tepat. Tidak sama dengan 18 Jam lalu.Tentu berbedakan, dan sangat jauh berbeda. 18 tiga kali dari 6.

Postingan terdahulu dengan Label SEO seakan tidak pantas dan sangat jauh dari kata layak untuk dipublikasikan dengan kondisi blog yang sangat tidak SEO ini. Jika sobat mengambil URL posting tersebut serta beberapa posting sebelumnya, mencoba paste pada kotak pencarian google, kemudian tekan enter, maka tidak satupun data yang ditemukan. Sebuah permasalahan yang dinamakan sandbox setelah saya mencoba menelusuri alam gaib dunia maya yang penuh rahasia.

Inilah jadinya kalau menulis tidak melakukan kontrol, tanpa dasar dan dalil yang tepat tentang sebuah materi tulisan. Menulis tentang Optimasi Mesin Pencari, tapi kenyataan tidak dapat menerapkan apa yang dituliskan. Jadi Malu dech dengan kenyataan ini.

Ngelantur entah kemana, sudah berapa kata yang terhempas begitu saja pada paragraf - paragraf tak bermutu ini.

robots report


Menambahkan gambar, apa juga maksud dari gambar tersebut. Silahkan anda menilai tentang tulisan ini, bahkan memberikan penilaian tentang penulis dari artikel 6 Jam Lalu Robot Google Mendatangi Citro'sblog atau tulisan lainnya yang sempat anda lihat
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk 6 Jam Lalu Robot Google Mendatangi CITRO MDURO, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar