Yuk Ikutan Membangun Blog Photo Anak-anak

Bapak-bapak ibu-ibu, serta orang-orang yang sudah pada dewasa dan mau ngekontes, ada kesempatan kontes nich. Judulnya Kontes Unggulan : Membangun Blog Foto Anak-Anak dengan sohibul kontes sang komandan BlogChamp "Ngeblog sing Enak tapi gak sak~Enake !", informasi dapat diikuti melalui group warung blogger.

Yups apa yang harus dilakukan blogger untuk dapat mengikuti kontes ini? Dibilang mudah ya mudah, dibilang sulit ya tentu saja sulit. Dikatakan mudah kita tinggal membangun blog baru atau permak blog lama yang nganggur menjadi blog yang produktif, itung-itung bisa tanam link pada blog tersebut buat ningkatin index dan page rank (wadoh kok nyampek sini sih bahasannya).

Isi blog tersebut dengan foto anak-anak yang masih usia balita (Bawah Lima Tahun) bukan di bawah lima puluh tahun lho. Bikin blognya gampang aja, bisa mempergunakan fasilitas blog gratis seperti blogspot, wordpress, multiply atau yang lain, pokoknya yang gratis dech. Saya pikir tentang membuat blog baru bukan masalah bagi seorang blogger.

Nah dibilang sulit ya tentu sulit. Yang bikin sulit mungkin karena belum punya anak atau alasan lain. Bisa bikin ponaan atau tetangga kan bisa He.. he.., tapi boleh tidak ya?? menurut sepintas persyaratan yang saya baca-baca foto balita, tidak harus anak bisa ponaan kayaknya. Ponaan sama juga dengan anak sendiri kan untk sementara waktu.

Bagi para blogger yang meramaikan acara tersebut, tentu tidak akan sia-sia karena ada tali asih dan bingkisan yang disediakan sohibul hajah, dan melihat daftar sponsor, sepertinya akan ada penambahan hadiah dech. Yakin semarak dan seru serta ada tantangan tentang tekni membuat blog khusus atau dengan bahasa keren adalah Niche Blog.

Yuk diramaikan dengan mendaftar (klik banner untuk informasi lengkap), atau sekedar ikutan promosi acara ini.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Yuk Ikutan Membangun Blog Photo Anak-anak, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar