21 Jan 2012

The Seven Shadow Award Blogger Blogedes

Lagi musim award, pertanda banyak penghargaan yang diterima blog ini. Pada kesempatan ini bukan lagi membahas tentang inspirasi meskipun tulisan ini hadir bersama sebuah inspirasi yang mengalir begitu saja. Dengan adanya award ini hitung-hitung jadi sering update lagi dech.

The Seven Shadow Award Blogger Blogedes, begitulah saya memberi judul posting ini. Entah dari mana sumber award ini pokoknya saya sekedar membahas blogger yang memberi award ini. Menamakan The Seven Shadow Award karena award yang saya pajang bertajuk seperti itu. Terus ada tambahan di belakang judul posting ini, itulah nama blog yang memberikan award pada blog ini.

Blogedes adalah salah satu anggota dari Komunitas Blogger Madura yang berarti sesama blogger madura dong dengan pengelola blog ini yang sering juga nongkrong di warung blogger walau sekedar berbagi jempol sebagai tingkah manusia tanpa kedewasaan dalam membuat cerita dewasa. Seringnya update posting terlebih adanya award tentu bukan semata sekedar update, akan ada manfaat adanya sebuah award.

Ini penampakan awardnya.
The Seven Shadow Award
Mau mempersiapkan sebuah page khusus untuk memajang award yang sudah diterima, jadi udah dulu dech postingannya. Entah kemana saya harus meneruskan award ini dengan blog sesederhana ini. Jika ada yang mau silahkan, jika tidak juga tidak apalah. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk The Seven Shadow Award Blogger Blogedes, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan The Seven Shadow Award Blogger Blogedes. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang The Seven Shadow Award Blogger Blogedes dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar