Permasalahan Pada Crash Aplication

Menulis lagi dan lagi menulis tentunya sebelum posting yang ini diterbitkan. Lhaaaa ....... tentu saja harus ditulis dong meskipun tidak pakai bolpoin, Untuk menghasilkan sebuah posting harus ditulis walau tanpa konsep. Ditulis dengan menekan tombol yang sesuai berdasarkan tuts pada papan kunci komputer atau apapun perangkat yang dipergunakan untuk update tulisan pada sebuah blog.

Sebelum berlanjut, seperti biasa meniru gaya para master, membangun internal link terhadap posting terdahulu. He.. he.. basi banget dan garing (tapi kalau garing mah enak bagi yang tidak dilanda kolesterol). Internal linknya buat posting yang ini, klik aja langsung biar tahu, serta tentu yang ini biar asumsinya tidak itu-itu aja.

Masuk pada pagar sebelum melompat jauh dari jalan. Permasalahan Pada Crash Aplication. Sepertinya hal ini yang menyebabkan panas berlebih pada laptop butut tak berwajah pada LCDnya ini. Setelah menjelajah berbagai aplikasi yang terinstall, ada satu aplikasi yang bermasalah dan butuh waktu lama serta resource besar untuk terbuka. Saya tidak akan menyebutkan nama aplikasinya, he.. he..  soalnya pakai versi crack sih. Setelah dari pagi mencoba install ulang, sampai saat ini berjalan lebih dari satu jam masih normal walau hanya install modem dan web browser saja setelah OS Windows 7 versi crack juga.

Udah ah.. permasalahan ini juga sudah kelar dan semoga akan asyik lagi berselancar tapa masalah kepanasan lagi. Yups sebagai tambahan sebelum posting ini berakhir dan meluncur mengisi index google meskipun tidak ada yang dipersaingkan dalam kancah pencarian informasi. Sedikit menjawab pertanyaan sahabat pada komentar tentang memasang iklan PPC mbak Sitti seperti pada posting blog ini, yang kurang lebih dan mungkin maksudnya seperti gambar berikut:

Pasang Script SITTI Dalam Posting

Langkah mudah yang saya lakukan seperti berikut:
  1. Asumsinya sudah login dan berada pada posisi edit html dan centang expand widget serta kode iklan SITTI juga sudah dipersiapkan tentunya.
  2. Temukan kode <data:post.body>
    Biasanya kode ini ada dua. Pilih yang paling bawah (atau coba satu persatu dan previews aja dech)
  3. Pasang kode berikut sebelum kode tadi, atau tepatnya tambahkan kode berikut
    <div style='float:right;margin:1px 1px 1px 0;'> Script PPC SITTI DISINI</div>
    dan hasilnya kurang lebih seperti berikut dengan kode PPC pada blog ini
    <div style='float:right;margin:1px 1px 1px 0;'><script>
    /** **/
    var sitti_pub_id = "BC0000877";
    var sitti_ad_width = "300";
    var sitti_ad_height = "250";
    var sitti_ad_type = "1";
    var sitti_ad_number = "3";
    var sitti_ad_name = "";
    var sitti_dep_id = "";
    </script>
    <script src='http://stat.sittiad.com/delivery/sittiad.b1.js'/></div><data:post.body/> ...dst...
  4. Simpan Template
Beres sudah, eh ya pada tulisan warna merah float:right Untuk memposisikan iklan pada badan post, pada contoh ini saya memposisikan pada bagian kanan. He.. he.. sudah ah posting sampah ini yang sudah banyak dibahas para master blogger dan PPC, posting kedaluarsa seperti yang dikatakan seorang sahabat, namun dari pada tidak ada yang ditulis, inilah yang ditulis dengan kemampuan admin menulis.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Permasalahan Pada Crash Aplication, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar