Inspirasi Melayang Pada Blog Tidak Terurus

Alhamdulillah beberapa hari terakhir rajin update blog meskipun ada beberapa posting yang tersimpan dalam posting terjadwal seperti lirik lagu dengan video resolusi pecah Pekerjaanku Mencintaimu yang ditulis bersamaan dengan Taj In So Far.

Pada kesempatan malam yang hampir larut walau tidak terlalu larut dan hilang lenyap dalam mimpi yang tidak tentu, kembali update setelah membaca Dongeng sebelum tidur Bumi Belum Bulat. Membaca tulisan tersebut ditengah-tengah keterengahan untuk bisa meletakkan komentar tak berkaitan sama sekali dengan hadangan koneksi yang memaksa untuk banyak terdiam menunggu sempurnanya sebuah halaman terbuka "Page Load Error", serta pemikiran seorang yang belum dewasa dalam menyikapi suatu permasalahan.

Tanpa melakukan riset kata kunci yang tidak selalu penting, angan melayang jauh pada sebuah blog pertama saya yang sekarang seakan tidak terurus dan terbengkalai. Sebuah blog gratisan yang sudah memiliki ratusan posting itu tersia-siakan, Bagaimana kabarmu CITRO MADURA. Semoga kamu masih ada dan senantiasa ada dan mampu mengurus dirimu sendiri dalam peredaran informasi dunia maya ini dengan bekal yang telah kau miliki. Menulis lepas dengan nyaman sebagai slogan dari salah satu anggata warung blogger sekaligus panutan para blogger dalam grup tersebut.

Waduh malah ngelantur nich ceritanya. Seperti yang tersirat dari sebuah makna tulisan dari ACACICU, rencana tidak selamanya akan berjalan mulus seperti yang diinginkan, kadang berputar arah jauh seperti yang direncanakan, mau tidak mau kita harus melaluinya walau penuh semak, duri dan pecahan kaca yang harus terinjak terkadang melukai kaki lemah ini.

Inilah hidup ini yang harus kita lalui dengan apa adanya tanpa harus kembali menoleh pada masa lalu yang indah, untuk mengejar sebuah mimpi yang tidak pasti. Melalui saat ini juga dengan segala kemampuan yang kita miliki, tanpa harus berpegang teguh dengan rencana sebelumnya, inilah realita hidup yang harus kita jalani saat ini.

Kira-kira begitulah pesan terselip yang sempat saya tangkap dari tulisan masbro. Maaf jika saya salah tangkap dan menterjemahkan hal tersebut seperti Tag Line blog terlupakan "Hidup Adalah Saat Ini, Bukan Kenangan Hari Kemaren Atau Mimpi Hari Esok".
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Inspirasi Melayang Pada Blog Tidak Terurus, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar