Akhirnya Kembali

Alhamdulillah setelah beberapa hari tidak menjamah internet dan memperhatikan situasi citro'sblog[dot]com, Tahun baru 2012 merupakan suatu keberkahan yang seharusnya disyukuri. Hari Kamis terakhir melihat blog ini dengan posting Mendapat Masukan dari sang komandan tentang bahasa blog ini yang masih campur aduk antara bahasa Indonesia pada posting dan Inggris pada bagian tertentu melalui komentar pada posting lebih lama. He.. he. meskipun tidak sepenuhnya saya rubah menjadi bahasa Indonesia sesuai dengan isi berbagi cerita dan pengalaman pada blog ini.

Jumat pagi meninggalkan rumah dengan rencana untuk menemui beberapa saudara dan mungkin ada kesempatan untuk bertatap muka dengan bebara saudara blogger seperti LozzAkbar, namun apalah daya rencana tidak kesampaian. Namun saya tidak akan membahas hal tersebut pada kesempatan ini. Menulis sebagai kegiatan blogging pada awal tahun 2012 sebagai motivasi diri kali ini masih seputar mengatasi permasalahan google deindex yang dialami beberapa bulan tarakhir, dan akhirnya seperti gambar di bawah ini
Site citro'sblog[dot]com
Hal ini merupakan hadiah besar sebagai kado tahun baru dari mbah google untuk blog ini. Untuk melihat hasil bahwa blog ini sudah keluar dari google banned dapat dilihat melalui site:citrosblog.com pada hasil pencarian google. Bagaimana langkah-langkah keluar dari permasalahan tersebut, Insya Allah akan dibahas pada tulisan mendatang sambil mempersiapkan beberapa gambar yang berhasil di jepret selama perjalanan 5 hari dengan jarak kurang lebih 1000 km beberapa hari terakhir ini.

Sekian dulu tulisan ngawur pada kesempatan ini yang tidak bermanfaat sama sekali. Setelah beberapa upaya dari tutorial para master akhirnya kembali blog ini pada peredaran mesin pencari dan sang admin akhirnya kembali dengan selamat di rumah.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Akhirnya Kembali, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar