25 Jan 2012

3rd Aniversary 2BeCool n Smart Blog dalam Sebuah Resolusi

Jika sebelumnya sedikit utek-utek kata kunci Cerita Dewasa, pada kesempatan kali ini mencoba menggarap dua hal dalam satu langkah. Meskipun bukan satu kali dayung dua tiga pulau terlampaui.Tanpa mendayung semoga dapat melintas sesuatu yang terlintas dan terlepas dari kepiluan.

3rd Aniversary 2BeCool n Smart Blogger dalam Sebuah Resolusi hanya sebuah judul dari seorang blogger yang not Smart and not to be Cool. Pada bagian pertama atau mungkin sebagai seluruh bagian dari sesuatu yang akan saya bahas pada postingan ini sebagai tugas PR dari Cangkir Kupi dalam sebuah tulisannya Resolusi 12. Saya tidak akan menjawab 12 pertanyaan tersebut satu persatu serta membagikan pertanyaan lain.

Sebagai blogger yang mungkin tergolong lama berkecimpung dalam dunia Blogsphere semenjak 2009 serta suka nongkrong ngopi di warung blogger, merasa not to Smart dalam hal perbloggeran, baik dalam hal karya yang dipublikasikan maupun silaturahmi yang dijalin melalui dunia  maya ini. Salut dan bangga memiliki sahabat yang selalu mencoba dengan tag line Try 2Be Cool n Smart. Bukan sekedar dalam dunia blogsphere, dalam dunia nyata kita harus mencoba untuk menjadi seseorang yang Smart and Cool. Pintar dan berhati dingin, bukan hal semacam ini tentunya.

Smart n Cool bloggers, tentu adalah blogger yang inovatif dalam mengembang kreatifitas berkarya. Masing-masing blogger tentu memiliki kreatifitas berbeda dan ciri khas tersendiri. Semua orang pasti memiliki kecerdasan yang berbeda. Manusia dilahirkan cerdas di lengkapi dengan akal dan fikiran. Bagaimana dengan blogger yang tercatat melebihi mahasiswa abadi seperti saya? Apakah pantas menjadi Smart Bloggers? Semua penilaian tergantung pada sahabat blogger tentang diri saya. Saya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Menjadi cools blogger yang mau berbagi pengalaman dan pengetahuan secara jujur. Terlalu muluk mungkin dengan kondisi saya yang jarang berkunjung dan sharing pengetahuan. Semoga saya tidak menjadi orang gagal meskipun 14 tahun belum bisa menyelesaikan kuliah. Minimal saya tidak gagal dalam kehidupan ini membina kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Sebagai tambahan, saya terlahir 33 Tahun silam dengan kondisi yang pada saat ini lebih trend dengan sebutan Disabilitas. Tapi saya bangga dengan kondisi tersebut karena dengan kondisi tersebut saya tidak terlalu menjadi pemuda nakal, mungkin jika saya tidak dilahirkan seperti itu, saya akan menjadi pemuda yang amburadul. Seperti sekarang saja sudah tidak karuan.

Saya tidak bisa menceritakan lebih banyak tentang resolusi dan cool n smart blogger. Cukup sekian dan posting ini tidak saya ikutkan dalam acara Cool and Smart Blogger Giveaway namun semoga bisa ikut meramaikan acara tersebut. Selamat Ulang tahun buat Try 2Be Cool n Smart

Cool n Smart Blogger
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk 3rd Aniversary 2BeCool n Smart Blog dalam Sebuah Resolusi, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan 3rd Aniversary 2BeCool n Smart Blog dalam Sebuah Resolusi. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang 3rd Aniversary 2BeCool n Smart Blog dalam Sebuah Resolusi dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar