Widget Follower dan Recent Post Tidak Keluar

Alhamdulillah ternyata masih ada kesempatan untuk kembali update post pada blog ini. Jika kemaren berbagi teknik learning and practice tentang membuat sitemap atau daftar isi blog atau arsip blog atau apa saja istilah yang dapat menggantikan hal tersebut. Intinya sama memberikan kemudahan navigasi dari konten blog yang sudah terpublikasi pada sebuah halaman khusus seperti sitemap blog ini.

Sebelum masuk pada topik sesungguhnya seperti yang dimaksud pada judul, sepertinya saya ingin membahas sebuah komentar sahabat blogger yang tidak dapat menerapkan script sitemap pada posting sebelumnya. Ada beberapa kemungkinan yang dapat menyebakan script tersebut tidak berfungsi (tidak ada hasil titile post pada page sitemap). Jika hal tersebut terjadi, cek ulang pengaturan blog anda pada tab setting --> site feed. Pastikan setting allow pada post feed. Insya allah dengan pengaturan tersebut sitemap atau daftar isi blog atau atau arsip blog.

Oke sekarang masuk pada topik yang sebenarnya. Topik sebenarnya adalah permasalahan yang sedang dialami blog ini;
  1. Tidak satupun crawl google ditemukan. cek disini, tidak satupun crawl untuk blog ini. Lain halnya dengan hasil google search dengan keyword citro mduro, meskipun ada hasil tidak satupun yang mengarah pada blog ini. Sungguh sangat menyedihkan.
  2. Permasalahan yang lain adalah widget yang tidak tampil. ada beberapa widget terinstall pada blog ini seperti follower, recent post. Kedua widget tersebut tidak keluar pada homepage atau pada page yang lain.
Apakah karena permasalahan google deindex sehingga widget tersebut belum bisa tayang sementara waktu. Berapa lama harus menunggu untuk dapat tampil dan mendapat gerayangan dari laba-laba mesin pencari.

    Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Widget Follower dan Recent Post Tidak Keluar, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

    0 komentar:

    Posting Komentar