Nested Comment Ala Wordpress Pada Blogspot

He. he.. Sebetulny badan ini masih kurang fit setelah 2 malam ini kedinginan ntah karena faktor apa. Kepala masih terasa berat, tapi kenapa pagi hari ini ada keinginan buka-buka internet dan kontrol keberadaan blog ini. Membaca posting yang kemaren kegiatan oprek-oprek blog, eh ada komentar dari mbak denok habibie yang sepertinya membuat saya ingin mencoba hal yang baru lagi dengan kotak komentar.

Membaca tutorial tapi pemilik blog tidak mau menyebutnya tutorial, malah disebut sebagai intermezo. Ada disini lho tutorial tersebut. Bikin Komentar Bertingkat Untuk Blogspot. Mencoba mempraktekkan pada blog ini walau masih sering ditinggal karena pusing kepala belum bisa fokus, tapi kenapa kok masih maksa buat ngeblog. Apa aku sudah kecanduan blogging? dan hasilnya setelah kode dipasang dan dicoba tombol reply seperti gambar berikut:
nested_comment_for_blogspot
Meskipun tidak seperti blog dengan platform wordpress, paling tidak bisa ketahuan kalau mau reply komentar langsung berada di bawah komentar yang dimaksud. Kalau di wordpress kita bisa edit komentar, tapi di blogspot sepertinya kita tidak bisa edit komentar yang sudah terpublish, entahlah apa memang tidak bisa diedit, atau kita yang belum tahu.

Kalau mau bikin kotak komentar seperti blog ini, ada tutorialnya yang dapat dipraktekkan dengan langsung dech melalui URL http://aarmaee.blogspot.com/2011/12/bikin-komentar-bertingkat-untuk.html
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Nested Comment Ala Wordpress Pada Blogspot, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar