Mendapat Masukan dari Sang Komandan

Posting kemaren sebetulnya masih agak memaksakan diri untuk melakukan kegiatan blogging. Tapi sepertinya kalau sedikit meriang di bawa rebahan terus akan dapat menyebabkan rasa malas dan rebah berkepanjangan. Setelah sedikit bikin keringat, meskipun tidak berlamba-lama di depan komputer mencoba-coba oprek blog ini lagi dan berhasil menambah nested comment atau kerennya komentar bertingkat.

Malam ini setelah seharian tidak terhubung dengan internet dengan PC, membuka posting terakhir yang sepertinya ada tambahan komentar. Siapa gerangan yang telah memberikan apresiasi pada  Nested Comment ala Wordpress Pada Blospot tersebut. Berikut sekedar skrinshut dari komentar tersebut yang sekaligus memberikan motivasi bagi saya untuk melakukan sedikit perubahan
cakcholik_komen
Motivasi yang saya maksudkan untuk menjadi blogger Indonesia yang betul-betul Indonesia, meskipun jujur saya akui belum bisa menjadi blogger Indonesia yang dapat menghadirkan tulisan penuh manfaat dengan tata bahasa yang sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar. Harap maklum admin blog ini blogger kewalahan yang hanya bisa menulis semampunya dan sebisanya.

Sebagai tindak lanjut dari komentar tersebut serta sebagai rasa hormat seorang blogger terhadap sang Komandan, maka saya berusaha mencoba merubah susunan yang berbahasa selain Indonesia dalam bahasa Indonesia. Karena mempergunakan template ubah suai, tidak semudah mempergunakan theme standar. Jika mempergunakan theme standar masuk pada pengaturan/Setting ==>> Format ==>> Lagnuange di ganti menjadi Indonesia, secara otomatis akan berubaha menjadi Indonesia semuanya. Namun seperti alasan yang saya utarakan diatas saya harus masuk pada tata letak dan edit HTML (Hanya Tampilan Membuat Lalai pinjam istilah Essip), dan alhamdulillah akhirnya berhasil juga meskipun belum keseluruhan belum bisa tergantikan.

Saya pikir sudah bisa menunjukkan bahwa admin blog ini adalah blogger Indonesia dengan tampilan blognya hampir seluruhnya dalam bahasa Indonesia walau sebenanrnya masih tidak. He.. he... Sekedar  memperbaharui posting pada blog ini meskipun hanya dengan berita asal-asalan.

Salam blogger dan semangat, maju dan berkreasi blogger Indonesia
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mendapat Masukan dari Sang Komandan, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar