Foto Kecilku

citrokecilBocah kecil yang berada di pinggir pantai ini adalah bocah yang nakal dan "cengil". Bocah itu sekarang tumbuh besar dan bukan bocah lagi. Seorang bapak dengan 2 orang anaknya.

Walau masih suka bersikap bagaikan anak kecil tanpa kedewasaan, Bocah itu sekarang seharusnya sudah bisa berpikir dewasa dan lebih dewasa lagi dengan mengarungi kehidupan dengan sang istri dan 2 anaknya.

Udah ngalor ngidulnya, ntar tambah terbuka dan tersingkap rahasia kebodohan diri ini jika dibiarkan ngelantur. Foto tersebut saya temukan dan mengingat kenangan masa lalu sewaktu masih kecil sebagai bocah yang nakal.

Kalau tidak salah photo tersebut waktu masih kelas V SD di pantai wisata Camplong Sampang Madura. Waktu itu muka saya luka-luka setelah terjatuh dan dlosor dari sepeda. Menurut kata orang-orang, jika wajah luka dan di cuci dengan air laut akan cepat kering dan tanpa bekas, alhamdulillah memang tidak ada bekas luka yang menghitam di wajah. (ntar dech wajah jeleknya akan ditampilkan kapan-kapan).

Yups, gambar hasil scan pada awal post sudah sedikit ada sentuhan adobe Photoshop 7 dengan sedikit sentuhan auto level dan healing brush. Biar sedikit bersih, maklum photo lama dan sudah kusut penuh lecet.

Berikut gambar sebelum ada sentuhan edit-editannya.

Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Foto Kecilku, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar